Update

Wadirbinmas Polda Banten Hadiri Festival Kopi Tingkat Provinsi Banten 2022

Serang, Siber24jam.Com  – Wakil Direktorat Pembinaan Masyarakat (Wadirbinmas) Polda Banten AKBP Zaenudin menghadiri kegiatan festival kopi tingkat Provinsi Banten Tahun 2022 yang dilaksanakan di Gedung Negara Provinsi Banten pada Kamis (27/10).

Hadir dalam kegiatan tersebut Pj Gubernur Banten Al Muktabar, Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Moch Tranggono perwakilan Danrem 064/MY, perwakilan seluruh Forkopimda Provinsi Banten dan peserta festival kopi tingkat Provinsi Banten.

Dalam sambutannya, Al Muktabar menjelaskan maksud dilaksanakan Festival Kopi tingkat Provinsi tahun 2022. “Maksud dilaksanakannya Festival Kopi sekarang ini untuk memperoleh kesamaan persepsi antara pemerintah dengan stakeholdernya yaitu pelaku usaha perkebunan,” ucap Al Muktabar.

Kemudian ia menambahkan tujuan diadakannya Festival Kopi tersebut. “Tujuan festival ini untuk memberikan edukasi kepada masyarakat secara luas bahwa komoditas potensial perkebunan khususnya kopi memiliki karakteristik yang diminati semua kalangan. Selain itu penyelenggaaan festival Kopi untuk mengenalkan produk kopi Banten, dengan cara disajikan melalui kompetisi,” katanya.

Sementara itu, Zaenudin membenarkan dirinya menghadiri kegiatan Festival Kopi tingkat Provinsi Banten Tahun 2022. “Betul hari ini saya mengahadiri kegiatan Festival Kopi tingkat Provinsi Banten Tahun 2022. Acara ini dibuka langsung oleh Pj Gubernur Banten Al Muktabar,” ujar Zaenudin.

Terakhir, Zaenudin mengatakan kegiatan tersebut terlihat diikuti oleh beberapa penggiat kopi yang ada di Provinsi banten. “Kegiatan festival kopi ini jika dilihat terdiri dari beragam kopi yang memiliki khasnya masing-masing,” tutup Zaenudin.

Penulis:Erwin

Tags: , , , , , , , , , , , , , , ,

WordPress Ads