Update

A Heri Ajak Muspika Tengok Lahan Sengketa Sambil Jalan Santai

desa, jalan santai

Gunung Putri | Siber24.com

Kepala Desa Gunung Putri Damanhuri gandeng Muspika Gunung Putri,untuk jalan santai yang di awali start mulai dari Kantor Desa Gunung Putri menuju lokasi Gunung Putri yang menjadi lahan sengketa dan berhenti di KWT Mentari. Jum’at(16/09/22) kemarin.

Jalan santai tersebut turut diikuti oleh Kompol Bayu Tri Nugraha Hidayat Kapolsek Gunung Putri dan jajarannya, Kapten Ahmad Rocky Danramil Gunung Putri, Didin Wahidin Camat Gunung Putri, Ormas dan OKP, serta PKK dan sejumlah organisasi pemuda.

Pada kesempatan tersebut Damanhuri menjelaskan, jika jalan santai ini merupakan agenda baru yang akan diterapkan di Pemerintahan Desa Gunung Putri, yang mungkin nantinya akan di buat setiap sekali dalam sebulan dan buat Car Free Day.

” Ini awalan, nantinya akan menjadi agenda rutin yang akan melibatkan semua unsur masyarakat Desa Gunung Putri nantinya, rencana kegiatan selanjutnya akan di tumpahkan di Kantor Desa setelah jalan santai dari rumahnya kumpul di Kantor Desa untuk melihat bazar aneka makanan dan kerajinan olahan UMKM BUMDES Gunung Putri,”jelas A Heri biasa disapa, Senin (19/09/22).

Dan kenapa untuk awalan ini kita ajak Muspika ke lokasi Gunung yang notabene sedang dalam sengketa, sambung dia, bertujuan untuk memperlihatkan lokasi dan menjelaskan permasalahan yang tak kunjung usai sejak 30 tahun kebelakang, ditambah lagi dengan adanya alat berat yang naik ke atas.

” Memang belum di operasikan, Namun nantinya pasti alat berat itu tujuannya untuk ngambil batu ke Gunung, karena sudah di turunkan alat berat maka kami mengajak Kapolsek dan Danramil jadi saat dilakukan kegiatan kita serahkan kepada pihak yang berwajib,” paparnya.

Senada disampaikan Didin Wahidin terkait persoalan Gunung ialah, Pencam selalu mendukung apapun yang terbaik yang, apalagi ini menyangkut nasib orang banyak,” Persil 84 ini memang masih sengketa dan tidak bisa di buatkan surat-menyurat, maka dari itu semua dengan adanya upaya-upaya yang di tempuh oleh Kades bisa menjadi titik terang akan kejelasan lahan ini,” harapnya.

Penulis : Zarkasi

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

WordPress Ads