Update

Maknai HUT RI ke 77 Pererat Silaturahmi Antar Warga

BOGOR, Siber24jam.com – Anggota DPRD Kota Bogor, Syarif Hidayat Sastra, memaknai Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 tahun 2022 ini sebagai kesempatan untuk ajang silaturahmi antarwarga ditengah kelonggaran pandemi covid19.

Sebab menurut politisi PDIP tersebut, pandemi berkepanjangan yang dimulai awal tahun 2020 lalu itu, membuat silaturahmi tatap muka antar masyarakat hampir terputus dan sulit melakukan pertemuan.

“Puji syukur kehadirat Allah SWT atas karunia yang telah diberikan kepada kita semua tahun ini kita bisa kembali memeriahkan hari kemerdekaan RI, hal ini patut disyukuri dan dimeriahkan oleh segenap masyarakat Indonesia setelah kita melewati pandemi yang sangat panjang,” ucap Syarif kepada wartawan.

Untuk itu, anggota Fraksi PDI Perjuangan tersebut hari ini turut memeriahkan pesta kemerdekaan memasuki tahun ke 77.

“Kemeriahan hari kemerdekaan ini sudah terlihat sejak awal bulan Agustus 2022. Di setiap daerah banyak dekorasi bendera dan atribut yang menggambarkan nasionalisme bernuansa merah putih mulai menghiasi jalan jalan,” kata Syarif.

Untuk kegiatan yang kami laksanakan, lanjut dia, selain sebagai peringatan hari kemerdekaan yang ke 77, tidak hanya kegiatan pesta rakyat  semua warga menjadikan momen ini sebagai momen untuk mempererat tali silaturahmi.

Pada hari ini beberapa kegiatan perlombaan yang diadakan seperti sepedah rias, joget balon juga senam sehat, kegiatan di ikuti oleh semua kalangan baik anak-anak, remaja dan orang tua, acara ini di gelar dari pagi sampai dengan sore hari.

Penulis : Zudiy Ichtianto

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , ,

WordPress Ads