Update

Warkop Midada yang Jadi Tempat Berkumpul Muda Mudi

BOGOR, Siber24jam – Warkop Midada salah satu warkop yang banyak dikunjungi anak muda dan pelajar di waktu pagi hingga sore dan tidak pernah sepi pengunjung.

Warkop yang beralamat di Jalan Lestari Kalisari, Kecmatan Pasar Rabo tersebut, menyediakan beberpa menu yang di sukai anak muda antaranya indomi goreng dan berbagai macam kopi.

Salah satu pelanggan Dudung Purwanto mengatakan, dirinya sering selepas kuliah mampir hanya untuk sekadar beristirahat.

“Saya suka kesini sore selepas kuliah, ngopi santai tidak terasa sampe malam. Tempatnya nyaman dan pengujungnya banyak juga muda mudi yang suka kopi kita ngobrol santai,” kata Dudung.

Sementara salah satu warga, Kimung mengaku jika melintas warkop tersebut pasti mampir untuk beristirahat.

“Kalo lagi lewat disini saya pasti mampir kesini sebab disini saya suka gorengannya khas jadi hampir setiap hari ksini,” kata Kimung.

Karena bukan hanya kaum lelaki, termasuk para kaum hawa pun turut serta bersantai di warkop tersebut, banyak para pekerja yang sebelum berangkay beraktifitas maupun pulang bekerja ikut nongkrong sekaligus mencari jodoh.

“Sebelum berangkat liputan dan pulang kita mampir kesini tiap hari sarapan dan ngopi sekalian cari jodoh juga, sebab yang nongkrong juga yang lewat cantik – cantik sapa tau berkah ngopi disini dapat jodoh juga,” kata Amad Sowi berseloroh.

 

(Red.)

 

Tags: , , , , , ,

WordPress Ads