Update

Salurkan Hewan Kurban untuk Warga Kabupaten Bogor, Partai Nasdem Sebut Idul Adha Pemupuk Kebersamaan

Hewan KurbanDua kader Partai Nasdem Kabupaten Bogor berfoto dengan latar satu ekor sapi kurban yang akan disalurkan kepada masyarakat

Bogor,Siber24jam.com- Kader-kader Partai Nasdem Kabupaten Bogor, menujukan rasa kepeduliannya pada Idul Adha 1443 Hijriah, kepedulian itu ditunjukan dengan membagikan hewan kurban berupa puluhan ekor kambing kesejumlah wilayah di Kabupaten Bogor melalui para pengurus partai tingkat kecamatan.

“Pada Idul Adha 1443 Hijriah yang bertepatan dengan 10 Juli 2022 ini, kader-kader Partai Nasdem dengan penuh keiklasan menyerahkan puluhan ekor kambing dan dua ekor sapi kepada DPD untuk disalurkan kepada masyarakat melalui pengurus partai tingkat kecamatan,” kata Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Bogor, Kolonel (Purn) dr. Frits, dalam keterangan tertulisnya Minggu (10/07/2022).

Selain disebar ke sejumlah kecamatan, kata dr. Frits, masyarakat yang ada di sekitar secretariat DPD, tepatnya di Desa Cimandala, Kecamatan Sukaraja juga mendapatkan bantuan satu ekor sapi. “Alhamdulillah amanah dari kader-kader Partai Nasdem sudah kita salurkan kepada yang berhak menerima,” ujarnya.

Frits mengatakan, pada Idul Adha 1443Hijriah atau 2022 Masehi ini, Partai Nasdem mengusung tema soal kebersamaan. “Kebersamaan yang kita maksud di sini, Idul Adha itu menjadi spirit membangun kebersamaan antar sesama elemen anak bangsa, khususnya di Kabupaten Bogor, dan ini sudah dibuktikan kader-kader Nasdem dengan berhasilnya menyalurkan puluhan ekor kambing dan dua ekor sapi,” jelasnya.

Kader-kader tersebut, kata Frits mereka yang akan menjadi calon anggota legislatif (Caleg) yang akan berkompetisi untuk tingkat DPRD Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat, dan DPR – RI. “Selain momen Idul Adha, kader-kader Partai Nasdem akan hadir dalam kegiatan-kegiatan sosial untuk meringankan beban masyarakat,” tutup politisi yang dikenal ramah itu. ***

 

Penulis :  Mochamad Zarkasi

Editor :    Mochamad Yusuf

 

Tags: , , , , , , , , , , ,

WordPress Ads