Update

Diah Pitaloka Bakar Semangat Kader, BP Pemilu PDIP Kota Bogor Siapkan Anak Ranting

Bogor, Siber24jam.com – Anggota DPR RI dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Diah Pitaloka mengadakan reses sekaligus sosialisasi empat pilar serta bulan Bung Karno di aula Kecamatan Bogor Utara pada, Minggu (12/06/2022).

Sosialisasi tersebut diikuti oleh pengurus DPC PDIP Kota Bogor, Badan Saksi Pemilu Nasional (BSPN) PDIP Kota Bogor, para Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC), para Ketua Ranting serta anggota DPRD Kota Bogor Iwan Siswanto.

Dalam arahannya kepada para kader banteng tersebut, Diah yang berasal dari daerah pemilihan III Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur itu meminta untuk lebih memperkuat kembali tentang beberapa hal menuju pesta demokrasi yang akan dihadapi ke depan.

“Perkuat kembali konsolidasi organisasi, distribusi kader dan konsolidasi eksekutif,” papar Diah dalam arahannya.

Selain itu, Politisi PDIP tersebut juga meminta para kader terus memperkuat silaturahmi dan militansi sehingga bisa terus membesarkan partai berlambang banteng yang saat ini dipimpin oleh Megawati Soekarno Putri.

“Mari kita terus membangun silaturahmi dan militansi lebih kuat lagi,” kata wanita berkerudung tersebut dihadapan para kader moncong putih.

Sementara Badan Pemenangan Pemilu PDIP Kota Bogor Vayireh Sitohang juga mengungkapkan pentingnya pembentukan anak ranting serta tata kelola administrasi partai terkait data serta melakukan berbagai pertemuan ditingkat bawah.

“Nantinya para kader yang dibentuk yaitu anak ranting siap-siap untuk menjadi saksi, mereka harus kritis sekaligus dipersiapkan untuk menggerakan pemilih,” ujar Vayireh kepasa Siber24jam.com.

Tujuannya lanjut dia, untuk mempersiapkan menghadapi pemilihan legislatif, kepala daerah hingga pemilihan presiden.

“Bergerak pileg, pilkada dan pilpres. Jadi nanti bukan hanya caleg dan calon kepala daerah saja yang menjaring suara. Tetapi seluruh kader yang telah dipersiapkan,” paparnya.

Editor : Edwin Suwandana

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

WordPress Ads