Update

Kapolsek Jonggol Evakuasi Penemuan Mayat Tanpa Identitas di Sungai

Bogor, Siber24jam.com – Kapolsek Jonggol, Kabupaten Bogor, Kompol Sularso, beserta anggotanya lakukan evakuasi terhadap mayat pria tanpa identitas yang ditemukan mengambang di aliran Sungai Cipatujah, Kecamatan Jonggol, Bogor, Jawa Barat, pada Selasa (07/06/2022).

Kapolsek Jonggol Kompol Sularso mengatakan, mayat tersebut ditemukan sekira pukul 08.00 WIB. Awalnya, terdapat warga yang memancing melihat seperti karung terigu mengambang.

“Awal penemuan jasad ini, berawal dari warga yang sedang memancing yang melihat ada benda seperti karung terigu yang dikerubungi lalat dan mengeluarkan bau tak sedap,” ujar Kompol Sularso dalam keterangannya, Rabu (08/06/2022).

Ia melanjutkan, ketika saksi pertama mendekati karung yang menimbulkan bau tak sedap, rupanya benda yang mengambang di sungai tersebut merupakan jasad pria tanpa busana.

Warga pun, langsung melaporkan temuan itu kepada pihak ketua RW setempat untuk selanjutnya dilaporkan ke Polsek Jonggol.

“Hasil olah TKP bahwa sesosok mayat laki-laki itu tak berbusana dan tanpa identitas mengambang. Diduga meninggal dikarnakan tenggelam di sungai,” jelasnya.

Setelah itu, sambungnya, dirinya beserta jajarannya langsung mendatangi lokasi guna mengevakuasi sosok mayat itu untuk dibasa ke RS Polri Kramatjati Jakarta guna dilakukan visum. Semenyara ,Temuan ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut oleh pihaknya.

“Jasadnya dibawa ke RS Kramatjati, Jakarta untuk dilakukan visum,” pungkasnya.

 

 

 

 

Penulis: Gibraltar
Editor: Zarkasi

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

WordPress Ads