Update

Atlet Kabupaten Bogor Peraih Emas SEA Games 2021 Dapat Uang Cendol

SEA Games 2021Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor, Junaidi Samsudin (kedua dari kiri) berfoto dengan atlet menembak peraih medali emas, Anang Yulianto (kedua dari kanan) bersama dua pengurus KONI, di Hanoi-Vietnam, Selasa (17/5/2022) waktu setempat. (Humas KONI Kabupaten Bogor)

Siber24jam.com – Atlet asal Kabupaten Bogor terus menyumbangkan emas pada SEA Games 2021 di Hanoi Vietnam.

Setelah sebelumnya mempersembahkan medali empat medali emas dari cabang perlombaan dayung untuk Kontingen Merah Putih di SEA Games 2021.

Perolehan medali emas pun kembali disumbangkan telat menembak dari ‘Bumi Tegar Beriman’ yakni Anang Yulianto, dari nomor 25 meter Rapid Fire Pistol men team.

Keberhasilan Anang Yulianto meraih medali emas di ajang SEA Games 2021 itu mendapat apresiasi langsung dari Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bogor, Junaidi Samsudin.

Bahkan tidak hanya suport, namun Ketua KONI Kabupaten Bogor, juga langsung memberikan uang cendol kepada Anang Yulianto, dan atlet-atlet dari Kabupaten Bogor lainnya yang sedang berjuang membela Indonesia pada SEA Games 2022.

“Saya sangat bangga atas prestasi emas yang dipersembahkan Anang Yulianto dan atlet dayung, yang sebelumnya juga sudah menyumbangkan empat medali emas bagi Indonesia di ajang SEA Games 2022,” kata Junaidi Samsudin, Kamis (19/05/2022).

Pria yang akrab disapa Junsam ini mengatakan, bahwa kehadiran bersama beberapa pengurus KONI Kabupaten Bogor ke Vietnam, tujuannya untuk memberikan support kepada atlet-atlet sedang berjuang membela Merah Putih.

Kedatangannya ke Vietnam, untuk memberikan support langsung kepada para atlet-atlet Kabupaten Bogor yang sedang berjuang membela kontingen Merah Putih di ajang SEA Games 2022.

“Dan Alhamdulillah perjuangan atlet sudah membuahkan prestasi bagi Indonesia, dan pastinya Kabupaten Bogor,” kata Junsam menjelaskan.

Junsam menuturkan, atlet-atlet yang saat ini membela merah putih, merupakan atlet yang akan memperkuat Kabupaten Bogor pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat 2022.

“Mudah-mudahan, apa yang mereka raih di SEA Games kali ini, sama halnya nanti ketika mereka bertanding di ajang Porprov 2022,” harapnya.

Junsam pun berharap, perolehan medali masih bisa terus dipersembahkan atlet asal Kabupaten Bogor. Karena masih ada beberapa atlet yang masih bertanding di cabang-cabang olahraganya masing-masing.

“Kita doakan saja, yang terbaik bisa dipersembahkan atlet Kabupaten Bogor untuk Indonesia di ajang olahraga bergengsi Asia Tenggara itu,” pungkasnya. (***)

Editor: Zack

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , ,

WordPress Ads