Update

Tottenham Tak Rela Arsenal Ke Champion League

tottenham, laga

Siber24jam.com – Banyak hasil mengejutkan pada lanjutan Premier League pekan ke 36. Seperti laga antara Arsenal kontra Tottenham.

Laga yang digelar di markas Tottenham Jumat (13/05/2022) dini hari itu berjalan sengit dengan jual beli serangan pada awal babak pertama.

Tottenham berhasil merobek gawang Arsenal dengan 3 goal yang dicetak oleh Harry Kane pada menit ke 22 dan 37. Goal pada babak ke 2 yang dicetak oleh Son Heung-Min.

Padahal, pada pertandingan yang tersaji pada Jumat dini hari tadi sebenarnya Arsenal lebih diunggulkan mengingat anak asuh Mikel Arteta tidak terkalahkan pada 4 laga terakhirnya.

Yang menarik pada laga ini juga adalah statistik yang tersaji. Harry Kane memiliki lebih banyak tembakan (9) dibandingkan gabungan seluruh tim Arsenal (8).

Arsenal yang sedang berburu tiket Champions League sementara terhenti langkahnya untuk menjauh dari kejaran Spurs di papan klasemen.

Kini Arsenal berada di posisi ke 4 dengan perolehan 66 poin dari 36 pertandingan, sedangkan Tottenham berada di posisi ke 5 dengan torehan 65 poin.

Tentu ini akan membuat persaingan meraih tiket Champions League semakin seru mengingat Tottenham kini hanya berjarak 1 poin dengan Arsenal.

 

Penulis : Julian Kersa

 

Tags: , , , , , , , ,

WordPress Ads