Update

Bupati Bogor Ade Yasin Bayar Zakat Melalui Baznas

Ade YasinBupati Bogor Ade Yasin menunaikan kewajibannya membayar zakat menjelang Idul Fitri 1443 H melalui Baznas Kabupaten Bogor.(foto: diskominfo)

Siber24jam.com – Bupati Bogor Ade Yasin menunaikan kewajibannya membayar zakat menjelang Idul Fitri 1443 H melalui Baznas Kabupaten Bogor.

Ade Yasin membayar langsung zakatnya kepada Baznas saat peluncuran aplikasi Sahabat ZX di gedung Tegar Beriman Pemkab Bogor, Rabu (10/4/2022).

Pada kesempatan itu Ade Yasin mengimbau para Aparatur Sipil Negara (ASN), Pegawai BUMD, dan perangkat desa yang beragama muslim, untuk membayarkan zakat melalui Baznas Kabupaten Bogor.

Pemkab Bogor berkolaborasi dengan Baznas meluncurkan Aplikasi Sahabat ZX untuk mempermudah pembayaran zakat.

“Melalui pengoptimalisasian zakat yang dikelola dengan profesional, diharapkan dapat berdampak luas untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Zakat, infaq dan shodaqoh, kata Ade Yasin, tidak akan mengurangi harta justru menambah keberkahan dan mengembangkan rezeki.

Sementara Ketua Baznas Kabupaten Bogor, KH. Lesmana mengatakan, terimakasih dan apresiasi atas dukungan penuh Bupati Bogor Ade Yasin dalam meningkatkan penghimpunan zakat, infaq dan sodaqoh.

“Ini sejalan dengan visi Baznas Kabupaten Bogor yaitu terwujudnya Baznas Kabupaten Bogor sebagai pusat pelayanan zakat, infaq, dan sedekah yang amanah, transparan, dan profesional sebagai badan yang bertanggung jawab terhadap pengelolaan zakat di Kabupaten Bogor,” ujarnya.***

Editor: Muzakkir

Tags: , , , , , , , ,

WordPress Ads