Update

Danrem 132/Tdl Brigjen TNI Dody Triwinarto Sampaikan Arahan Melalui Vicon kepada Satuan Jajaran Korem 132/Tdl

Siber24jam.com – Danrem 132/Tdl Brigjen TNI Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han., memberikan pengarahan kepada seluruh satuan jajaran Korem 132/Tdl melalui video conference di Aula Songgolangi Puskodal Korem 132/Tdl, Jl. Jenderal Sudirman No. 25, Kota Palu, Jumat (21/06/2024).

Mengawali pengarahannya, Danrem 132/Tdl menyampaikan ucapan, “Selamat merayakan Hari Raya Idul Adha kepada seluruh keluarga besar jajaran Korem 132/Tdl yang beragama Muslim. Saya juga mengingatkan seluruh jajaran untuk selalu menjaga kesehatan dan keamanan baik pribadi dan keluarga dalam menjalankan kegiatan di lapangan, kantor, maupun tempat lainnya.”

“Alhamdulillah, sampai sekarang kita semua dalam keadaan sehat,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Brigjen TNI Dody Triwinarto menyampaikan beberapa atensi penting dari Pangdam XIII/Mdk kepada seluruh satuan teritorial di wilayahnya. Ia menekankan pentingnya antisipasi bahaya bencana alam di wilayah masing-masing, mulai dari tingkat Koramil, Kodim, hingga Korem.

“Segera aksi melaporkan dan melakukan pertolongan tanpa harus menunggu perintah atau instruksi pada saat tanggap darurat bencana alam, seperti kebakaran hutan, banjir, atau longsor,” jelas Danrem.

Selain itu, Danrem juga mengingatkan persiapan menjelang Pilkada serentak pada bulan November 2024 mendatang. “Mulai saat ini, persiapkan antisipasi, rencana aksi, dan pelibatan pengamanan menyambut Pilkada serentak Pemilihan Gubernur, Bupati, dan Walikota dengan baik agar pelaksanaan kegiatan berjalan efektif dan efisien,” tambahnya.

Danrem 132/Tdl juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan Babinsa dan prajurit yang telah melaksanakan tugas di lapangan dengan baik. “Saya bangga dengan dedikasi dan kinerja kalian yang telah membuat keberadaan Korem 132/Tdl diakui oleh masyarakat Sulawesi Tengah,” ujarnya.

Ia menegaskan pentingnya menjaga disiplin dan kepatuhan terhadap aturan. “Jangan pernah melanggar,” tegasnya.

Korem 132/Tdl menjadikan motto “Tahun 2024 Adalah Tahun Prestasi Bagi Prajurit Petarung Tadulako,” tutup Danrem 132/Tdl.

Acara ini turut dihadiri oleh Para Kasi Kasrem 132/Tdl, Dandim 1306/KP, Para Dan/Kasatdisjan Korem 132/Tdl, dan melalui video conference diikuti oleh Dandim 1307/PS, Dandim 1308/LB, Dandim 1311/Mrw, Danyonif 714/SM, Para Danramil Jajaran Korem 132/Tdl, serta Para Prajurit Petarung Tadulako. (Penrem_132)

 

Editor: Zakar

Tags:

WordPress Ads