Update

Pemkab Bogor Lepas Kloter Kedua Jamaah Haji Menuju Tanah Suci

CIBINONG, Siber24jam.com –  -Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor melepas keberangkatan jamaah haji kloter 11 JKS Kabupaten Bogor menuju tanah suci, di Gedung Tegar Beriman, Cibinong, Kamis (16/5). Kloter kedua ini berjumlah 432 orang, diberangkatkan ke Asrama haji Bekasi dan rencananya diterbangkan menuju tanah suci pada Kamis malam.

Hadir mewakili Pemkab Bogor, Staf Ahli Bupati Bidang Administrasi Keuangan, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Bogor. Turut hadir, Kepala Baznas Kabupaten Bogor, serta perwakilan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bogor.

Mewakili Pj. Bupati Bogor, Staf Ahli Bupati Bidang Administrasi Keuangan, Mustakim menyampaikan, atas nama Pemerintah Kabupaten Bogor mengucapkan selamat kepada jamaah yang memperoleh kesempatan untuk menunaikan ibadah haji dan menjadi tamu Allah SWT di tanah suci. Persiapkan diri dalam menjalankan ibadah haji agar mampu melaksanakan seluruh rangkaian ibadah haji dengan baik.

“Laksanakan ibadah sesuai rukun, wajib, sunnah dan syarat-syarat sah lainnya, jauhkan diri dari hal-hal yang dapat membatalkan ibadah haji dan perbuatan yang sia-sia, jaga kekompakan, kerukunan, kebersamaan dan kembangkan sikap saling membantu satu sama lain, jaga nama baik Kabupaten Bogor, Jawa Barat dan bangsa Indonesia,” ujar Mustakim.

Ia melanjutkan, kepada para petugas haji karom dan karu, kiranya dapat menjalankan tugas mulia membimbing, membina dan memandu jamaah haji Kabupaten Bogor dengan sebaik-baiknya, tulus dan Ikhlas. Tentunya ini merupakan rezeki luar biasa yang harus disyukuri karena ibadah haji adalah impian setiap muslimin.

“Kepada para jamaah, mohon berkenan juga untuk mendoakan negara Indonesia dan khususnya Bumi Tegar Beriman Kabupaten Bogor yang kita cintai ini, agar aman dan sentosa, masyarakatnya diberikan rizki yang berlimpah dan kesejahteraan,” ungkapnya.(TIM KOMUNIKASI PUBLIK / DISKOMINFO KABUPATEN BOGOR)

Tags:

WordPress Ads