Update

Dadang Iskandar Danubrata Wajibkan Kader Gunakan Media Pintar Perjuangan

Bogor, Siber24jam.com – Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Bogor Dadang Iskandar Danubrata, mengadakan evaluasi pengampu dan sosialisasi aplikasi Media Pintar Perjuangan (MPP) di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kota Bogor.

Dalam rapat internal ini DPC PDI Perjuangan Kota Bogor melakukan evaluasi terhadap pengampu agar mereka menyelesaikan tugasnya untuk konsolidasi internal bersama PAC dan ranting.

Dadang mengungkapkan, pengampu sendiri merupakan mesin penggerak di PDI Perjuangan untuk memenangkan pemilu 2024. Selain akan dijadikan calon dewan, pengampu ini juga harus mampu membesarkan partai.

“Semua kader PDI Perjuangan Kota Bogor diwajibkan mengikuti media pintar ini,” kata Wakil Ketua DPRD Kota Bogor tersebut.

Aplikasi ini, lanjut dia, bisa didownload di playstore melalui android. Setiap kader PDI Perjuangan dapat mengunduh sekaligus mendaftar di MPP dengan nomor KTA yang dimiliki.

“Dalam aplikasi ini kita dapat berbagi informasi dengan seluruh kader di seluruh Indonesia. Semua instruksi ketua umum, instruksi DPP dpat langsung diunduh oleh setiap kader,” ujar Dadang.

MPP juga membantu kader yang memiliki usaha UMKM agar biasa mensosialisasikan usahanya sehingga bisa membantu di bidang pemasaran.

Sementara Ketua BP Pemilu DPC PDI Perjuangan Kota Bogor, Vayireh Sitohang mengatakan, Media Pintar Perjuangan merupakan salah satu tugas pengampu dalam mensosialisasikannya.

“Tugas pengampu adalah melakukan verifikasi dan validasi kepengurusan baik di DPC, PAC, ranting dan anak ranting,” tandasnya.

 

Penulis : Zudiy Ichtianto

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , ,

WordPress Ads