Update

Mengabdi dari 10 sampai 30 Tahun Tanpa Cacat, ASN Pemkot Sukabumi Diberi Penghargaan

PenghargaanWali Kota Sukabumi Achmad Fahmi menyematkan penghargaan Satyalencana Karya Satya kepada seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) berprestasi

Sukabumi,Siber24jam.com- Pemerintah Kota Sukabumi menganugerahkan penghargaan kepada puluhan Aparatur Sipil Negara (ASN) berprestasi. Penghargaan itu sebagai wujud nyata dari pemerintah kota untuk menghargai dedikasi dan loyalitas para ASN dalam membangun Kota Sukabumi.

Sebagai informasi, ASN peraih penghargaan itu umumnya telah mengabdikan dirinya dari 10 sampai 30 tahun. Para ASN berprestasi itu dianugerahi penghargaan Satyalencana Karya Satya.

Penyematan penghargaan dilakukan Wali Kota Achmad Fahmi, disaksikan Wakil Wali Kota Andri Setiawan Hamami, Ketua Tim Penggerak PKK Fitri Hayati Fahmi, Kamis (11/08/2022) di Balaikota.

“Semua ASN yang mendapatkan penghargaan Satyalancana Karya Satya, agar menjadikannya sebagai motivasi untuk tetap memberikan kontribusi terbaik bagi bangsa dan negara,”pinta Fahmi, dikutip dari laman sukabumikota.go.id

Selain ASN, penghargaan juga diberikan kepada para siswa – siswi juara Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat Kota Sukabumi, dan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Kota Sukabumi.

Kepala SMP Negeri 2 Kota Sukabumi, Arham, yang hadir dalam acara tersebut untuk mendampingi siswa – siswinya yang meraih medali emas FLS2N dan 02SN mengaku bangga dan bersyukur.

“Anak-anak kami yang berprestasi itu kaget, ketika mendapatkan undangan dari wali kota untuk menerima penghargaan. Saya sebagai guru yang membimbing mereka berharap penghargaan ini bisa memicu semangat mereka untuk lebih berprestasi mengharumkan nama Kota Sukabumi,”katanya menutupi.

 

Editor :  Mochamad Yusuf

 

Tags: , , , , , , , , , , , , ,

WordPress Ads