Update

Jawara di MTQ Tingkat Jabar, Anggota Kafilah Kota Sukabumi Dapat Uang Kadeudeuh

Juara MTQEmpat anggota kafilah MTQ Kota Sukabumi yang berlaga pada MTQ tingkat Jawa Barat mendapatkan apresiasi berupa uang kadeudeuh dari Pemerintah Kota Sukabumi

Sukabumi,Siber24jam.com– Perjuangan para kafilah Kota Sukabumi di Musabaqoh Tilawatil Qurán (MTQ) tingkat Provinsi Jawa Barat, tidak sia-sia. Pasalnya, pemerintah kota melalui Wali Kota Achmad Fahmi dan Andri Setiawan Hamami, sang Wakil Wali Kota, Kamis (04/08/2022) memberikan apresiasi dan uang kadeudeuh kepada empat anggota kafilah.

Apresiasi dan uang kadeudeuh diberikan itu, kata Achmad Fahmi, sebagai bentuk terima kasih warga Kota Sukabumi, karena tiga anggota kafilah itu berhasil mengharumkan nama Kota Moci di leval Jawa Barat, dengan meraih juara.

“Semua warga Kota Sukabumi yang sudah berjuang, apalagi meraih juara pasti akan kita apresiasi, seperti kepada tiga anggota kafilah MTQ,”kata Fahmi, dalam keterangan tertulisnya yang disebar Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), Jumát (05/08/2022).

Pada kesempatan itu, Fahmi mengucapkan, terima kasih kepada para alim ulama, pengasuh pondok pesanteran, para mentor, dan terakhir santri/santriwati yang menjadi anggota kafilah. “Rasa bangga saya dan Pak Andre, tak terhingga, kenapa ? karena satu anggota kontingen bernama Ananda Sumayyah Elhansya, dipercaya masuk anggota kafilah Provinsi Jawa Barat, untuk bertanding di MTQ tingkat nasional di Kalimantan Selatan, Oktober mendatang,”ujarnya menutupi.

Sebagai informasi, apresiasi berupa pemberian kadeudeuh yang diberikan kepada anggota kafilah yang meraih juara sebesar Rp 25 juta untuk peraih juara I MHQ katagori putri, Rp 20 juta untuk juara II, kaligrafi kontemporer dan tafsir bahasa Arab kategori putri, dan Rp 15 juta untuk juara III.

Editor : Mochamad Yusuf

Tags: , , , , , , , , , , , ,

WordPress Ads