Update

Dilengkapi Prosesor Multicore Snapdragon 8 Gen 1, Segini Harga OPPO Find X5 Pro 5G

Jakarta,Siber24jam.com – OPPO Find X5 Pro 5G dilengkapi dengan prosesor multicore Snapdragon 8 Gen 1 generasi terbaru yang mampu memproses game dan aplikasi yang membutuhkan spesifikasi tinggi.

Dikembangkan dengan 4nm manufacturing process, smartphone ini memiliki GPU Qualcomm yang dirilis tahun 2022 yang mampu meningkatkan performa perangkat hingga 30 persen dan efisiensi daya hingga 25 persen dibandingkan dengan perangkat generasi sebelumnya, serta kemampuan AI yang lebih mutakhir.

Senior Manager, Business Development Qualcomm Indonesia Dominikus Susanto mengatakan, teknologi yang disematkan OPPO dalam produk unggulannya selalu yang terbaik. Qualcomm bangga menjadi bagian dari OPPO Find X5 Pro 5G melalui prosesor multicore Snapdragon 8 Gen 1 generasi terbaru.

“Prosesor ini merupakan platform 5G kami yang paling canggih yang pernah ada, dengan sistem modem-RF Snapdragon® X65 5G, kami memberikan kecepatan yang belum pernah terjadi sebelumnya hingga 10 Gbps, memberikan dukungan penghematan daya sepanjang hari dan menjangkau lebih banyak lokasi dari sebelumnya,”ujarnya.

OPPO Find X5 Pro 5G, tersedia dengan dua pilihan warna Ceramic White dan Glaze Black dengan harga IDR 14.999.000, akan tersedia dalam unit terbatas melalui pre-order mulai  2 – 10 Juni 2022 di OPPO Brand store, OPPO Official store dan mitra toko yang menjual OPPO Find X5 Pro 5G serta e-commerce partner terkemuka. ***

 

Editor : Mochamad Yusuf

Tags: , , , ,

WordPress Ads