Update

Diduga Tercebur, Warga Kukun Tangerang Tewas Tenggelam

TANGERANG, Siber24jam.com – Masyarakat disekitar pintu air Kukun Tangerang dihebohkan dengan penemuan mayat terapung di Kali Cadas Kukun pintu air Kampung Kukun RT 001/001 Desa Mekarsari, Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang, Banten, Kamis (12/05/2022).

Diduga korban tercebur di sungai pintu air Kukun karena tidak bisa berenang dan mengidap penyakit kelenjar getah bening sehingga tidak bisa diselamatkan.

Evakuasi korban dilakukan oleh Polsek Rajeg dengan dibantu oleh masyarakat setempat. Proses evakuasi dipimpin oleh Kapolsek Rajeg AKP Nurjaman bersama dengan jajarannya.

Berdasarkan pantauan awak media Siber24jam, identitas mayat laki-laki yang terapung di bantaran kali Cadas Kukun adalah warga Kongsi Baru, RT 17/RW 01 bernama Oji (43).

Peristiwa naas tersebut menjadi perhatian warga setempat dan masyarakat yang melintas.

Berdasarkan keterangan anak korban, orantuanya memiliki penyakit yang memang telah diidapnya.

“Orang tua saya mengidap penyakit kelenjar getah bening,” kata anak korban, Suherman seusai di evakuasi dari sungai.

Ketua RW setempat mengimbau kepada masyarakat Kukun Mekarsari Rajeg, Kabupaten Tangerang, berharap agar bisa lebih berhati-hati.

“Khususnya warga RT 01/01 apabila dalam keadaan sakit sebaiknya pihak keluarga menjaganya dengan tidak membiarkan berpergian sendiri sehingga dapat terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan,” kata Ketu RT 01.

Penulis : Ariyanto

Editor : Zarkasih

Tags: , , , , , , , , , ,

WordPress Ads