Update

Tak Ada Tempat Pembuangan Air, Warga Tarikolot Minta Jalan Sirojul Munir Dibuat Drainase

Siber24jam.com – Warga Kampung Tarikolot Kelurahan Nanggewer Mekar, Kecamatan Cibinong, Bogor mengeluhkan tidak adanya drainase atau selokan di Jl. Sirojul Munir.

Warga Tarikolot khususnya yang berada di RW 4, 5, dan 6 merasakan genangan air ketika hujan turun, selain itu warga kebingungan harus mengalirkan air kemana karena tidak ada tempat untuk pembuangan air cucian dari dapur.

“Air yang menggenangi jalan juga menyebabkan jalan cepat rusak. Di sepajang jalan Sirojul Munir dari pertigaan Totoan sampai jalan Rodan Pembangunan tidak ada selokan, belom lagi di jalan desanya yang musuk gang juga tidak ada,” kata Imam Rijal dan Boboy warga setempat.

Di tempt lain Samin warga RT 2 RW 6, memohon kepada pihak pemerintah untuk segera membuatkan selokan terutama di jalan utamanya Jl. Sirojul Munir.

“Tempat ini kan cuma beberapa kilometer dari kantor Pemda, masa pihak pemerintahan tidak melihat ini sudah bertahu-tahun,” ujarnya.

Sementara Kepala Seksi Ekonomi dan Pembangunan Kelurahan Nanggewer Mekar, Hanny Septianie, SH mengatakan, dirinya akan segera melakukan koordinasi dengan Lurah terkait masalah tersebut.

“Saya akan segera berkoordinasi dengan Lurah, kalau media tidak menanyakan hal ini mungkin saya tidak tahu, terimakasih kepasa siber24jam yang sudah mengangkat masalah ini,” tandasnya.***

Penulis: Zarkasi
Editor: Muzakkir

Tags: , , , , ,

WordPress Ads